Rabu, 27 November 2013

Kelurahan Gedong Meneng, Kedaton Bandar Lampung Rawan Aksi Pembegalan Sepeda Motor

Selasa, 23 April 2013

BANDAR LAMPUNG, INFO PRSSNI LAMPUNG - Maraknya aksi kejahatan, seperti pencurian, pembegalan sepeda motor, pembobolan rumah di Kadaton, khususnya di Kelurahan Gedong Meneng Bandar Lampung membuat masyarakat semakin resah. Hal ini membutuhkan peran aparat kepolisian memberantas para penjahat yang sering beraksi di sini.

Ketika dikonfirmasi Selasa 23 April 2013 berkaitan maraknya aksi kejahatan di wilayah Kedaton, Kapolsek Kedaton Bandar Lampung AKP Agustiandaru S.IK,SH mengklaim pihaknya telah meningkatkan upaya prefektif melalui patroli pada wilyah-wilayah rawan, khusnya di Gedong Meneng Bandar Lampung. Menurunya, wilyah ini menjadi perhatian khusus pihaknya. Patroli yang digalakkan ini dimaksudkan untuk meminimalkan tingkat kejahatan yang cenderung meningkat di Kedaton.

Kepada Info Prssni Lampung, Kapolsek Kedaton mengaku telah bekerjasama dengan warga setempat untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtipnas) dengan mengalakan kembali kegiatan ronda malam oleh warga. Hal ini dilakukan untuk  menciptkan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kapolsek Kedaton menghimbau pada warga untuk selalu siaga memperhatiak situasi di sekitar ketika keluar rumah. Sebisa munkin lanjut dia, untuk tidak keluar rumah sendirian. Hal ini untuk menjaga menaggulangi aksi kejatan yang mungkin terjadi.

Seperti diketahui pendengar, aksi kejatan akhir-akhir ini meningkat di Kedaton, khususnya di kelurahan Gedong meneng Bandar Lampung. Tidak tangung-tanggung, para penjahat mempersenjatai diri dengan senjata api untuk memuluskan aksinya. 

Banyaknya rumah kos-kosan di kelurahan ini, menjadi lahan subur untuk bagi para pelaku tidak kejatan seperti pembobolan rumah, pencurian, pembegalan sepeda motor, dll.***(rb)


Editor : Robert 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar