Rabu, 27 November 2013

Menara Siger Akan Ramaikan Perindustrian Radio di Lampung

Juma'at, 26 April 2013

BANDAR LAMPUNG, INFO PRSSNI LAMPUNG - Persaingan perindustrian media radio siaran semakin ketat saja di Lampung. Pesatnya perkembangan media informasi seperti televisi dan internet tak membuat radio siaran terusir dari kancah persaingan industri media. Nyatanya, banyak lembaga siaran swasta baru bermunculan yang mencoba mencengkramkan cakarnya di provinsi pintu gerbang Suamtra ini. 

Dalam waktu dekat tahun ini Pemerintah Provinsi Lampung berencana mendirikan radio dengan nama Menara Siger. Radio ini akan didirikan di Lampung Selatan. Demikian hal ini disampaikan Kepala Dinas Komisi Informasi (Kadis Kominfo) Lampung Masri Yahya kemarin (25/04) di Bandar Lampung.

Menurunya, radio yang saat ini sarana dan prasarannya sedang disiapkan, memiliki fungsi utama yakni sebagai alat penyampaian informasi kepada masyarakat luas mengenai pembangunan di Provinsi Lampung. 

Kepada info prssni Lampung Kadis Kominfo yang baru menjabat beberapa bulan ini mengklaim daya pancar radio menara siger ini, memiliki daya jangkau yang luas hingga mencapai Provisni Banten dan Jawa Barat.***(rb)

Editor: Robert 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar