Rabu, 27 November 2013

AMALSYAH DAN MUKHLIS SALING PUJI

Selasa, 07 Mei 2013

LAMPUNG BARAT, INFO PRSSNI LAMPUNG - Danrem 043/Garuda Hitam Lampung Kolonel CZI Amalsyah Tarmizi memuji Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri sebagai Bupati Yang Sukses memimpin Kabupaten Lampung Barat. Hal itu dikatakan Amalsyah, dihadapan tamu undangan pada acara ramah tamah. Acara digelar di Lamban Gedung Rumah Dinas Bupati Lampung Barat, Senin malam 06 Mei 2013.

Amalsyah salut dengan keberhasilan Mukhlis Basri yang kembali memimpin Lampung Barat dengan perolehan suara mencapai 90%lebih. Hal yang sama juga dikatakan Danrem dengan memuji keberhasilan Mukhlis Basri memekarkan Kabupaten Pesisir Barat tanpa gejolak.

Amalsyah mencontohkan beberapa daerah lain yang pemekarannya sampai terjadi pertumpahan darah seperti di Kabupaten di Musi Rawas Sumatera Selatan, juga di Sulawesi, Maluku dan lain-lain.

Mukhlis juga di nilai sebagai Bupati yang berhasil menjaga kekompakannya dengan jajaran Forkopimda dan DPRD, ini tentu jadi contoh yang baik bagi masyarakatnya. Kabupaten Lampung Barat, lanjutnya, di bawah kepemimpinan Mukhlis Basri juga dinilai sebagai Kabupaten yang relative paling aman dari 14 kabupaten/kota di Propinsi Lampung.

Sementara itu sebelumnya Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri dalam sambutannya mengatakan bahwa Danrem 043 Garuda Hitam Amalsyah Tarmizi yang juga maju sebagai Calon Gubernur Lampung adalah bukan competitor nya Mukhlis Basri yang notebene juga adalah Calon Gubernur Lampung.

Basri menyebut Amalsyah sebagai atasannya, seniornya juga adalah sebagai guru dan sahabat. Mukhlis Basri menyebut sebagai sama-sama bakal calon Gubernur Lampung Amalsyah berbeda dengan competitor lainnya. Walau tidak menyebut nama, Mukhlis mengatakan ada pihak-pihak yang tidak suka ,marah-marah dan membuat isu yang macam-macam terhadap pencalonnya sebagai Gubernur Lampung. Ada pihak-pihak yang tidak dewasa dalam berpolitik kata Mukhlis, ini berbeda dengan Amalsyah Tarmizi yang dinilai sudah sangat dewasa dalam berpolitik. Mukhlis mengatakankan bahwa dirinya memiliki kesamaan karakter dengan Danrem Amalsyah. 

Untuk diketahui pendengar, Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Czi Amalsyah Tarmizi ke Lampung Barat dalam rangka pamitan dengan jajaran Keluarga Besar Kodim0422/LB sehubungan dengan tugas baru nya di Kodam II Sriwijaya. Danrem bersama istrinya tiba di Lamban Gedung Rumah Dinas Bupati Lampung Barat sekitar jam 21.00 WIB dan Amalsyah selanjutnya bermalam di rumah dinas tersebut.***(ds)

Editor: Robert 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar