Rabu, 27 November 2013

Wali Kota Bandar Lampung : Ada yang berani membayar agar saya tidak dapat perahu

Kamis, 16 Mei 2013

BANDAR LAMPUNG, INFO PRSSNI LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Herman H.N. mengaku ada lawan politiknya yang berusaha agar dirinya tidak mendapatkan partai sebagai perahu politik untuk bertarung pada perebutan kursi nomor satu di Lampung.

Hal itu dikemukakannya di sela-sela sambutan pada acara silahturahmi Gubernur dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung beberapa hari lalu, di Gedung Semergou Kantor Wali Kota setempat.

Wali Kota Bandar Lampung ini tidak heran dengan banyaknya serangan dari lawan-lawan politik yang ditujukan pada dirinya. Walau demikian ia mengaku, suasan politik yang semakin memanas menjelang pemilihan Gubenur Lampung ini tak menyurutkan niatnya untuk berlaga pada pemilihan Gubernur mendatang. Jika Tuhan berkehendak, sambungnya, bisa saja dirinya mendapatkan apa yang diinginkannya untuk memimpin Lampung.

Ketika dikonfirmasi wartawan berkaitan dengan siapa lawan politik yang dimaksud, Wali Kota yang mengklain Bandar Lampung mengalami banyak kemajuan ini enggan membeberkannya.***(rb))

Editor: Robert 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar