Senin, 04 Februari 2013

HUT SMAN 1 Bandar Sribawono ke 15

Mengusung tema "Meretas Jarak Merangkai Cita Menuju Sekolah yang Harmonis Kreatif dan Berkualitas", Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negri 1 Bandar Sribhawono ke-15 Selasa 29 Januari 2013 berlangsung meriah.

Acara dihadiri Bupati Lampung Timur yang diwakilkan Zaelani, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Hadir juga  pejabat Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikspora) Lampung Timur, Camat Sribhawono, Lurah Sribhawono,dan Kepala Sekolah Paud, SD, SMP dan SMA se-kecamatan Bandar Sribhawono.

Dalam HUT ini, Zaelani meresmikan lima gedung ruang belajar baru dan tiga kelas sekolah ini. Biaya pembuatan gedung ini untuk diketahui, berasal dari bantuan sosial anggaran APBN, serta dua kelas dari Anggaran APBD.

Selain peresmian gedung kelas baru, diumumkan pula siswa berprestasi di SMAN 1 Bandar Sribhawono. Penyerahan hadiah untuk siswa yang berprestasi dilakukan oleh Zaelani Lampung, Camat Sribhawono, dan Kapolsek Bandar Sribhawono.

Dalam sambutannya Bapak Zaelani berharap agar anak-anak didik menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negaranya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri Bandar Sribhawono Khairul MM mengatakan, perayaan HUT SMAN 1 Bandar Sribhawono ini bertujuan menghimpun kreatifitas siswa baik dari akademis maupun non akademis sekaligus meresmikan gedung baru yang dilakukan oleh Bupati Lampung Timur yang diwakilkan oleh Zaelani.* (SGP FM Lampung)

Editor : Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar