Kamis, 17 Januari 2013

Wagub Lampung Kunjungi PT Nusantara Tropical Fruit (NTF)

Wagub Joko Umar Said didampingi Dirut PT. NTF Suwondo meninjau buah-buahan  
PT Nusantara Tropical Fruit (NTF) merupakan salah satu perusahaan agribisnis dari gunung sewu group di Lampung yang berdiri sejak tahun 1992, dengan komoditas fres fruit.

Wakil Gubernur Lampung MS. Joko Umar Said saat melakukan kunjungan kerja ke PT. NTF, Kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur (Lamtim) Selasa, 15 Januari 2012 mengatakan, kunjungan kerja (kunker) ini  dilaksanakan guna menyambut beroprasionalnya terminal agribisnis. Seperti diketahui, pemerintah Provinsi Lampung sekitar akhir Februari 2013, akan melaunching mulai beroprasionalnya terminal agribisnis di Kalianda Lampung Selatan (Lamsel).

Lebih lanjut Wagub mengharapkan PT. NTF akan terus berkembang lebih baik lagi, agar potensi pasar yang ada baik domestik maupun ekspor dapat terus disuplai oleh perusahaan dengan bantuan para petani.


Pada kesempatan yang sama, Suwondo, Direktur Utama PT. NTF mengatakan, buah-buahan yang dikultivasi merupakan buah unggulan dari jenisnya. Keunggulan buah-buahan di PT. NTF menurutnya yaitu cita rasa dan produktivitasnya. Oleh sebab itu, produk-produk yang dihasilkan dapat diterima pasar sekaligus menambahkan diversitas buah-buahan, khusunya di Lampung. 

Lebih lanjut  Suwondo mengharapkan kepada pemerintah Provinsi Lampung untuk segera membenahi insfrastruktur menuju PT. NTF.***(Fahri Ramadan)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar