Rabu, 16 Januari 2013

Pembangunan Fisik Pekon Way Sindi Kecamatan Karya Penggawa Lampung Barat Tuntas!

Permasalahan dalam pengerjaan kegiatan fisik yang bersumber dari program PNPM tahun anggaran 2012 di Pekon Way Sindi Kecamatan Karya Penggawa Lampung Barat dinyatakan selesai setelah Selasa 15 Januari 2013. Tim yang dipimpin Ismet Inoni, Kepala Badan BPMPP melakukan cross chek ke lapangan langsung dan bertemu dengan pelaksana kegiatan, masyarakat serta Dinuri, anggota DPRD asal kecamatan setempat yang mempermasalahkan kegiatan itu. Ismet Inoni membenarkan ada kerusakan di beberapa titik pekerjaan dan itu sudah di perbaiki oleh TPK Pekon setempat. 

Sementara itu, Dinuri Anggota DPRD Lampung Barat asal kecamatan setempat menyatakan menerima dan puas atas hasil kerja tim yang telah melakukan peninjauan ke lapangan langsung dan memberikan arahan guna perbaikan secepatnya. Kedepan Dinuri berharap kegiatan PNPM dapat dilaksanakan sesuai dengan Petunjuk Tekhnis Operasional PNPM. 

PNPM Way Sandi Karya Penggawa
Untuk diketahui, Dinuri Anggota DPRD Lampung Barat mempermasalahkan pengerjaan kegiatan fisik PNPM di kecamatan setempat yang telah mengalami kerusakan. Dan pada akhirnya kemarin (14/01) penanganan pengaduan atau masalah itu dinyatakan selesai. Hal ini setelah adanya langkah-langkah nyata yang ditempuh Satker BPMPP, Tim Faskab PNPM, RBM dan masyarakat dalam penyelesaian masalah sehingga hasil kerja tim dapat memulihkan atau meminimalisir kerugian masyarakat yang diakibatkan adanya masalah.***(Duta Suhanda)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar