Rabu, 09 Januari 2013

Ultah 67 Tahun 2013, Ajang Pembuktian Kemenag

Sekprov Provinsi Lampung Berlian Tihang didampingi  Kakanwil  Kemenag Lampung Abdurrahman
Abdurrahman, Kakanwil Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Lampung mengatakan, pada usia yang ke-67 pada tahun 2013 ini sebagai  ajang pembuktian bagi kritikan yang akhir-akhir ini mendarat pada Kemenag. Seperti diketahui, belakangan ini Kemenag menurut orang no satu di Kakanwil Lampung, sering menjadi sorotan media, berkaitan dengan kinerja yang kurang baik, terutama masalah penyelenggaraan haji.

Hal itu dikatakan Abdurrahman pada acara resepsi amal bakti ke 67 Kementrian Agama (Kemenag) di Balai Pepadun Kantor Wilayah Kementria Agama Provinsi Lampung pagi tadi, Selasa 08 Januari 2013. Ia menuturkan, melalui peningkatan kinerja dan kualitas kerja jajaran kementrian yang profesional, semakin menumbuhkan kepercayaan masyarakat akan pentingnya Kemenag di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Lampung.
Sebagai informasi pendengar, acara ini dihadiri juga Sekda Provinsi Lampung Berlian Tihang. Acara yang rencananya dimulai pada pukul 08.30 wib ini, molor sampai jam 10.00 wib akibat keterlambatan Sekda Provinsi Lampung. Berdasarkan pengamatan info prssni lampung, para tamu undangan yang hadir telah menempati tempat duduk yang disediakan dari pukul 08.00 wib.

Pada cara ini, diserahkan juga bantuan dari Kemenag Kakanwil Provinsi Lampung bantuan pada pedagang kecil berupa bantuan modal dan beasiswa bagi 50-an siswa kurang mampu. Berlian Tihang menyerahkan bantuan ini secara simbolis.***(robert)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar