Selasa, 15 Januari 2013

Peringatan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-40 Tingkat Kabupten Lampung Barat

Para Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Barat dituntut untuk bekerja keras, berbuat terhadap masyarakat, karena saat ini masyarakat ingin bukti bukan janji. Demikian harapan Mukhlis Basri Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC PDI Perjuangan Lampung Barat dalam amanatnya pada acara Peringatan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-40 tingkat Kabupten Lampung Barat. Acara di selenggarakan di halaman kantor DPC pada Kamis 10 Januari 2013. 

Bupati Lampung Barat Muklis Basri memberikan sambutan.

Mukhlis Basri mengingatkan, agenda Pemilu legislatif 2014 yang harus dimenangkan oleh PDI Perjuangan. Caranya kata Mukhlis,  bekerja, bekerja dan bekerja untuk memperjuangkan keinginan masyarakat agar masyarakat lebih sejahtera. 

Lebih  Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC PDI Perjuangan Lampung Barat ini  mengajak segenap kader PDI Perjuangan ikut aktif mensosialisasikan dan mengawal program-program pemerintahan kabupaten Lampung Barat.  Seperti diketahui, Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten ini berasal dari PDI Perjuangan. 

Muklis Basri berharap, para keder PDIP di kabupatennya, ikut serta mengawasi program-program pemerintah agar dapat dirasakan masyarakat Lampung Barat, sehingga masyarakat, khususnya di Lampung Barat, makin sejahtera. 

Berdasarkan pengamatan info prssni lampung, yang istimewa pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-40 di DPC kemarin dihadiri tokoh-tokoh penting.  Kali pertama Upacara setelah terpilihnya kembali Mukhlis Basri sebagai Bupati Lampung Barat periode 2012-2017 , tampak hadir Makmur Azhari Wakil Bupati, Komisaris Polisi Asep Kartiwan Kapolsek Balik Bukit, Camat dan para peratin ke kecamatan Balik Bukit Lampung Barat.***(Duta Suhanda)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar