Kamis, 03 Januari 2013

Menyambut Tahun Baru di Lambar

Seribuan lebih masyarakat Liwa Lampung Barat merayakan detik-detik pergantian tahun 2012 menuju tahun 2013 di Taman Wisata Kebun Raya Ham Te Biyu di Kecamatan Balik Bukit Liwa. Jelang pukul 00.00 WIB Bupati Mukhlis Basri menekan tombol sirine dilanjutkan pesta kembang api selama 60 detik dan tiup terompet bersama-sama masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri berharap tahun 2013 Kabupaten Lampung Barat menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Mukhlis juga tak lupa mengajak segenap masyarakat untuk terus berkomitmen berpartisipasi dalam pembangunan. 

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri mengatakan agar masyarakat di Kecamatan Balik Bukit dapat memanfaatkan dan menjaga Taman Wisata Kebun Raya Ham Te Biyu.

Pada perayaan detik-detik pergantian tahun 2012 menuju 2013 di Taman Wisata Kebun Raya Ham Te Biyu, Pemkab Lampung Barat menyediakan sedikitnya lima panggung hiburan seperti kesenian musik daerah Lampung Barat hadrah, pentas tambur dari daerah Sumatera Barat, sisingan kesenian khas sunda, kesenian reog, juga panggung musik pop dan dangdut.

Pada malam tersebur Dinas Perhubungan juga menutup akses jalur utama Liwa-Way Mengaku dari kendaran roda dua dan roda empat, sehingga masyarakat bisa bersama-sama Bupati dapat menonton berbagai atraksi hiburan tanpa ada kendala tekhnis seperti lalu lintas. Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Makmur Azhari dan Kapolres Abdul Karim Tarigan.***(Duta Suhanda)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar