Selasa, 22 Januari 2013

355 MAHASISWA UNILA KKN DI LAMTIM


Sebanyak 355 mahasiswa dari Universitas Lampung (Unila), melaksanakan kegiatan kuliah kerja nyata di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim). Mereka terbagi di lima kecamatan yaitu Kecamatan Sukadana, Kecamatan Purbolinggo, Kecamatan Way Bungur, Kecamatan Marga Tiga, Kecamatan Labuhan Ratu dan Kecamatan Batanghari Nuban.

Bupati Lamtim Erwin Arifin saat menerima dan melepas kuliah kerja nyata mahasiswa Universitas Lampung di Gedung Pusiban komplek Pemda Lampung Timur pagi tadi mengatakan, kuliah kerja nyata merupakan kegiatan lapangan bagi mahasiswa yang menempuh bagian akhir dari program pendidikan S-1 dan wajib dilaksanakan oleh seluruh mahasiswa.

Lebih lanjut Erwin Arifin menambahkan kuliah kerja nyata tersebut merupakan salah satu media dan sarana dalam pengabdian potensi pengimplementasian ilmu dan pengabdian mahasiswa terhadap lingkungan social.

Bupati Lampung Timur  juga mengharapkan kepada para mahasiswa nantinya akan mampu berkontribusi dalam membantu masyarakat untuk berkembang sesuai dengan potensi yang dimiliki serta mampu mengatasi permasalahan yang ada.***(Fahri Ramadhan)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar