Kamis, 03 Januari 2013

KEMENAG LAMTIM GELAR UPACARA HARI AMAL BHAKTI KE-67 2013

Organisasi kementrian agama diseluruh wilayah tanah air dari Sabang sampai Merauke memiliki peran penting dalam merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

Bupati Lampung Timur (Lamtim) Erwin Arifin membacakan sambutan tertulis Mentri Agama RI pada upacara peringatan Hari Amal Bhakti ke-67 Kementrian Agama (Kemenag) Lamtim pagi tadi (03/01) di Lamtim. Ia mengatakan kepada jajaran pimpinan dan pegawai Kemenag untuk mempelajari wawasan sejarah Kementrian Agama.  Ia juga berharap agar jajaran pimpinan dan pegawai menggali pemikiran-pemikiran besar para tokoh Kemenag serta mengkaji perubahan yang terjadi secara cepat dalam rangka memberi peran bobot dan makna terhadap peran aktual Kemenag ditengah pusaran kehidupan bangsa.

Lebih lanjut Erwin Arifin mengharapkan kepada seluruh aparatur Kemenag untuk memperbaharui paradigma yaitu bekerja secara dinamis serta proaktif melakukan sinergi dengan unit dan lembaga lain. Hal itu dilakukan baik secara internal maupun secara eksternal guna memenuhi tuntutan dinamika Kementrian dan dinamika masyarakat.

Seperti diketahui, upacara yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Kementrian Agama Kabupaten Lamtim itu  juga berlangsung penyerahan lencana karya satya masa pengabdian 20 tahun dan 10 tahun.***(Fahri ramadhan)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar