Selasa, 22 Januari 2013

PDI Perjuangan Lampung Barat Proses KTA-nisasi di Ngambur

Dewan Pimpinan Cabang DPC PDI Perjuangan Lampung Barat melaksanakan proses KTA-nisasi sekitar 200an pengurus cabang, ranting dan anak ranting kecamatan setempat. Acara berlangsung di Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Ngambur Kabupaten Lampung Barat Minggu 20 Januari 2013. 


Sekitar 200an anggota pengurus cabang PDI P tengah antusias mengikuti proses KTA-nisasi
.
Dalam wawancaranya dengan Info Prssni Lampung, Satriawan Basron Kepala Sekretariatan DPC PDI Perjuangan Lampung Barat menjelaskan bahwa program KTA-nisasi PDI Perjuangan merupakan kegiatan partai dalam rangka merapikan daftar kader partai dengan melakukan pendataan kembali yang dimulai dari tingkat anak ranting. Hal itu dilakukan guna mengakomodir seluruh anggota yang akan disusun dalam data base.

Lebih lanjut Satriawan menjelaskan bahwa target untuk Kabupaten Lampung Barat akan di entri sampai akhir bulan Januari 2013. Sebanyak 2500 formulir dari DPP Partai sudah selesai dilaksanakan.


KTA-nisasi di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat dilaksanakan  secara terus menerus, dan terstruktur. KTA baru PDI Perjuangan itu akan berlaku seumur hidup. Basic dari KTA baru ini adalah data tempat tinggal atau domisili pemegang KTA seperti tertera di KTP yang dilampirkan pada saat mendaftar. Nomor keanggotaan pada KTA terdapat kode area yang menjadi pembeda tempat tinggal antara satu pemegang KTA dengan yang lainnya. Karena itu, bisa dipastikan jika seseorang yang sudah memiliki KTA ini, misalnya daerah Liwa Lampung Barat, tidak akan bisa memiliki KTA lagi dari daerah lain.***(Duta Suhanda)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar