Selasa, 22 Januari 2013

Si Metal PKS Target Tiga Besar di Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Muklis Basri menghadiri acara sosialisasi nomor urut PKS

Usai pengundian nomor urut Partia, DPD PKS Lampung Barat langsung konsolidasi, mensosialisaskan nomor urut partai. Kegiatan yang digelar di Rumah Makan Laras Rasa Kota Karang Kecamatan Karya Penggawa Lampung Barat  Jumat 18 Januari 2013. Turut hadir Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri, selaku Pembina Politik di Lampung Barat.  Kegiatan itu bertujuan menyatukan semangat menyongsong pemilu 2014 mendatang. Demikian disampaikan Ketua DPD PKS Lampung Barat H.M Iqbal kepadaInfo PRSSNI Lampung.

Acara yang diikuti pengurus PKS Lampung Barat ini merumuskan bentuk sosialisasi nomor partai yang paling efektif, salah satunya yang khas di nomer 3 adalah metal. PKS bersyukur mendapat nomor ini karena kebetulan PKS punya target tiga besar demikian dikatakan Iqbal.

Fokus PKS tahun 2013 ini kata Iqbal adalah mobilisasi untuk merebut tiga besar, selain itu mohon maaf dengan partai Golkar, Demokrat dan PDI Perjuangan. Karena PKS harus menggesar salah satu dari partai itu. Seperti diketahui, PKS mempunyai tekad menduduki salah satu dari posisi tiga partai besar tersebut.

Acara sosilisasi nomor dihadiri 150 kader PKS se Lampung Barat juga dihadiri pengurus DPW PKS Lampung dan rombongan safari dakwah PKS dalam perjalannya kebetulan melintasi Kabupaten Lampung Barat.

H.M Iqbal lebih lanjut mengatakan ,PKS punya target 9 kursi di kursi legislatif Lampung Barat karena itu kami tidak main-main mau menggeser salah satu dari tiga partai besar saat ini. 

Sebelumnya PKS Lampung Barat juga sudah mengadakan kegiatan training tangguh dakwah yang dilaksanakan di Hotel Seminung Lumbok Resort Lampung Barat selama dua hari dari tanggal 12-13 Januari 2013 . Ini baru pemanasan bulan ini Januari 2013 PKS juga akan memberikan aksi nyata membantu masyarakat tentu sambil mensosialisasikan nomor urut partai PKS .

Iqbal juga mengungkapkan bahwa bakal calon anggota dewan PKS khususnya di Lampung Barat sudah bekerja bersama jaringannya masing masing merebut simpati masyarakat. Tugas partai hanya tinggal memoles sehingga sesuai dengan harapan dan target yang ingin dicapai . PKS bukan hanya baru mau membuka pendaftaran tapi tahapan tersebut sudah lama selesai dilaksanakan PKS Lampung Barat.***(Duta Suhanda)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar