Rabu, 09 Januari 2013

DPD LAMBAR, SIAP MENANG PADA PILEG 2014

Baliho menyambut Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Lampung Barat menyatakan siap memenangkan Pemilu Legislatif 2014 di seluruh wilayah Lampung Barat. Demikian diungkapkan Muhammad Iqbal, Ketua DPD PKS Lampung Barat

kepada info prssni Lampung di sela-sela acara PKS Siaga Pemilu. Acara berlangsung di Lapangan Enggal Bandar Lampung Minggu 6 Januari 2013. Iqbal menyatakan, siap melakukan kunjungan ke seluruh wilayah di Lampung Barat.

Sementara itu Nopiyadi Humas, DPD PKS Lampung Barat mengatakan selain menghadiri acara PKS Siaga Pemilu, para pengurus PKS Lampung Barat juga mengikuti acara Pengukuhan Relawan TPS Se-Lampung oleh Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq. Ishaq juga menyempatkan berkunjung pada acara donor darah dalam aksi 1000 Kantong untuk Lampung serta menghadiri pertemuan Tokoh se-Lampung dengan Presiden PKS dan Menteri Komunikasi dan Informasi RI Tifatul Sembiring di Hotel Nusantara.

Ishaq mengakhiri kunjungan ke Lamung dengan mengadakan acara khusus pertemuan internal antara kader dengan Presiden PKS dan jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Pusat DPP.***(duta suhanda)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar