Selasa, 22 Januari 2013

PDI Perjuangan di Pesisir Barat Harus Tetap Jadi Pemenang

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Lampung Barat Muklis Basri

Dalam waktu yang tidak lama lagi secara adminstratif Kabupaten Pesisir Barat hasil pemekaran dari Kabupaten Lampung Barat akan pisah, terkait dengan berdirinya Kabupten Pesisir Barat. Mukhlis Basri Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Lampung Barat yang juga Bupati Lampung Barat menginginkan PDI Perjuangan di Kabupten Pesisir Barat tetap menjadi yang terbaik dan menjadi pemenang dalam setiap event pemilu. Demikian Mukhlis Basri pada acara peringatan HUT PDI P ke-40 baru-baru ini.

Sementara itu, dalam wawancara nya dengan Info PRSSNI Lampung Minggu 20 Januari 2013 kemarin, Piddinuri, Ketua Pimpinan Anak Cabang PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ngambur,salah satu dari sebelas kecamatan di Pesisir Barat menyatakan siap memenangkan setiap event pemilu. Bahkan Piddinuri menyatakan target PDI Perjuangan Pesisir Barat harus sama dengan Lampung Barat . Seperti diketahui di Lampung Barat, Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD nya berasal dari PDI Perjuangan.

Kabupaten Pesisir Barat dilahirkan salah satunya atas perjuangan Mukhlis Basri. Hal ini dibuktikan pada visi dan misi Bupati-Wakil Bupati Mukhlis Basri-Dimyati Amin pada pemilukada 2007. Pasangan ini satu-satunya pasangan yang mencantumkan visi misi "mempercepat pemekaran Kabupaten Pesisir Barat". Sedangkan pasangan lainnya tidak mencantumkan.***(Duta Suhanda)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar