Rabu, 09 Januari 2013

Syukuran Gedung Baru SMAN Air Hitam, Lampung Barat

Camat Air Hitam Amrul Hakim bersama siswa-siswi dan staf guru SMAN 1 Air Hitam





















Cita-cita masyarakat Kecamatan Air Hitam untuk memiliki lembaga pendidikan sampai dengan jenjang tingkat SMA terwujud. Senin 7 Januari 2013, masyarakat kecamatan setempat melakukan syukuran menempati gedung baru SMAN 1 Air Hitam yang berlokasi di Pekon/Desa Gunung Terang Air Hitam.

Camat Air Hitam Amrul Hakim pada kegiatan ini mengungkapkan adanya SMAN 1 Air Hitam merupakan perjuangan bersama masyarakat dan pemerintah kabupaten di bawah kepemimpinan Bupati Mukhlis Basri.
Dengan adanya SMAN 1 Air Hitam di kecamatan tersebut, kata Amrul Hakim, masyarakat setempat kini tidak direpotkan lagi untuk menyekolahkan putra-putrinya keluar kecamatan tersebut untuk melanjutkan ke jenjang SMA.

Sebagai informasi, Kecamatan Air Hitam adalah salah satu kecamatan baru di Kabupaten Lampung Barat. Kecamatan ini pemekaran dari Kecamatan Way Tenong.***(duta suhanda)

Editor: Robert

1 komentar:

  1. alhamdulillah, sangat bersyukur sekali smakin majunya dunia pendidikan di kecamatan air hitam, semoga semakin mmberikan kontribusi bagi masyarakat bangsa dan negara. semangat selalu untuk guru-guru, staf-staf, siswa-siswa dan warga sman 1 air hitam. sukses selalu.

    BalasHapus