Rabu, 27 November 2013

MUSYAWARAH ANGGOTA CABANG IKATAN DOKTER INDONESIA (IDI) LAMPUNG TENGAH

Senin 06 Mei 2013

LAMPUNG TENGAH, INFO PRSSNI LAMPUNG - Minggu 5 Mei 2013 berlangsung musyawarah anggota cabang ikatan dokter indonesia (IDI) Lampung Tengah di Kampung Wisata Tabek Indah.

Bupati Lampung Tengah Hi. A. Pairin dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini berperan penting dalam mensosialisasikan pesan kesehatan yang praktis serta menyusun strategi guna tercapainya derajat kesehatan lebih baik.

Masyarakat yang sehat menurutnya menjadi salah satu dasar suatu kabupaten yang kuat. Tanpa adanya masyarakat yang sehat tidak mungkin kabupaten mampu melakukan aktivitas pembangunan secara berkelanjutan.

Pairin mengakhiri sambutannya dengan mengharapkan agar musyawarah IDI Lampung Tengah ini menghasilkan rumusan nyata dan kebijaksanaan yang tepat dan bermanfaat bagi kelangsungan dan perkembangan IDI sendiri.

Sekedar diketahui pendengar, selain dihadiri Bupati Lampung Tengah Hi. A. Pairin, acara ini juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Lampung Tengah, Ketua IDI Wilayah Lampung dan seluruh dokter se Kabupaten Lampung Tengah.***(rb)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar