Rabu, 27 November 2013

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-105 tahun 2013 di Lampung

Senin, 20 Mei 2013

BANDAR LAMPUNG, INFO PRSSNI LAMPUNG - Penting bagi kita sebagai bangsa Indonesia memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Dengan memahami sejarah, maka hal ini akan menanamkan etos perjuangan bagi generasi berikutnya. Yaitu perjuangan bangsa Indonesia ke depan untuk menjadi negara maju, modern, adil, dan sejahtera. Inilah cita-cita bersama yang mesti diwujudkan.

Nilai–nilai Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) masih relevan sepanjang masa yaitu membangun dan memelihara kebersamaan dan persatuan, para pemuda berhimpun dalam organisasi tanpa menonjolkan semangat kedaerahan. Perjuangan para mahasiswa terumuskan dalam ikrar: satu nusa, satu bangsa, dan satu bahasa. Sebuah gagasan agung yang begitu brilian.

Demikian disampaikan Menteri Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia Tifatul Sembiring pada peringatan hari kebangkitan nasional ke-105 tahun 2013 dalam sambutannya. Sambutan tersebut dibacakan Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Ajimbar mewakili Gubernur Lampung Sjachroedin Zp, pagi tadi (20/05) di Stadion PKOR Way Halim Bandar Lampung pukul 08.00 wib.***(rb)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar