Rabu, 27 November 2013

Heman HN Harap-Harap Cemas Dapatkan Restu PDIP Perjuangan

Kamis, 23 Mei 2013

BANDAR LAMPUNG, INFO PRSSNI LAMPUNG - Pemilihan gubernur (pilgub) Lampung segera bergulir Oktober 2013 ini. Para kandidat bakal calon gubernur yang akan berlaga tengah berlomba mendapatkan dukungan dari partai politik sebagai perahunya. Termasuk Herman HN yang sekarang ini tengah menjabat Wali Kota Bandar Lampung.

Herman HN menyakan siap ketika ditanya mengenai kesiapannya untuk maju pada pilgub Lampung ini. Sukses memimpin Bandar Lampung, membuat pede untuk maju menjadi calon Gubernur Lampung. Dia mengatakan sendang gencar mencari partai untuk mengusung dirinya bertarung pada pligub nanti.

Wali Kota Bandar Lampung ini masih harap-harap cemas menunggu kepastian dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Sebagai kader partai banteng moncong putih, Herman mengaku masih menunggu keputusan dari Ketua Umum, Megawati Sukarno Putri.

Pria yang hoby memakai peci dalam setiap kesempatan ini, belum mau membeberkan siapa nama yang akan mendapingi dirinya maju pada pilgub nanti. Seperti diketahui, Hartato Lojaya, senter terdengar akan mendampingi dirinya memperebutkan kursi no satu dan dua di provinsi yang merupakan pintu gerbang Sumatra ini.***(rb)

Editor: Robert


Tidak ada komentar:

Posting Komentar