Rabu, 27 November 2013

DIKLAT KEPEMIMPINAN TINGKAT EMPAT ANGKATAN SEPULUH TAHUN 2013

Rabu, 08 Mei 2013

BANDAR LAMPUNG. INFO PRSSNI LAMPUNG - Program pendidikan dan pelatihan mempunyai fungsi yang sangat strategis dalam meningkatkan profesionalisme dan mentalitas aparatur pemerintah dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Pagi tadi (08/05) pendengar, dibuka diklat kepemimpinan tingkat empat angkatan sepuluh tahun 2013 di Balai Keratun komplek perkantoran Gubernur Teluk Betung Bandar Lampung. Acara ini dibuka Gubernur Lampung Sjachroedin Zp yang diwakili Inspektur Inspektorat Daerah Provinsi Lampung Harun Alrasyid.

Dalam sambutannnya Gubernur mengatakan menghadapi era globalisasi informasi dan perkembangan masyarakat yang semakin pesat, menyebabkan arah pembangunan lebih diarahkan pada pembangunan sumber daya manusia (SDM).

Itu sebabnya, lajutnya, pembangunan SDM di daerah saat ini lebih diarahkan pada peningkatan kualitas, efisiensi, efektifitas dan produktifitas seluruh tatanan manajemen pemerintahan, termasuk peningkatan kemampuan, disiplin, pengabdian dan ketauladanan aparatur.

Pendengar, sementara itu dalam wawancara dengan Info Prssni Lampung Inspektur Inspektorat Daerah Provinsi Lampung Harun Alrasyid menjelaskan diklat ini diadakan struktural yang dipersyaratkan bagi Pegawai Negeri Sipil yang telah atau akan menduduki jabatan eselon IV.

Melalui peningkatan kualitas SDM Harun Alrasyid berharap para pejabat pada seluruh aparatur Pemerintah di Provinsi Lampung semakin mampu melaksanakan tugas-tugas umum pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kehidupan masyarakat menuju perwujudan pemerintahan yang baik.

Sekedar diketahui, diklat kepemimpinan tingkat empat angkatan sepuluh tahun 2013, diikuti 40 orang dari beberapa SKPD di Provinsi Lampung.***(rb)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar