Rabu, 27 November 2013

Kinerja Wali Kota Bandar Lampung Bagus

Selasa, 14 Mei 2013

BANDAR LAMPUNG, INFO PRSSNI LAMPUNG - Gubernur Lampung Sjachroedin Z.P., mengapresiasi kinerja Wali Kota Bandar Lampung Herman HN yang telah banyak membawa kemajuan bagi Kota Tapis Berseri.

Hal itu disampaikan Gubernur Lampung dalam sambutan yang dibacakan Wakil Gubernur MS Joko Umar Said pagi tadi (14/05), pada acara silahturahmi dan penyerahan bantuan Gubernur kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung. Acara berlangsung di Gedung Semergou, kompleks perkantoran Kota Bandar Lampung.

Bantuan sebesar 94 milyar lebih ini dikucurkan Pemprov Lampung pada pemerintah Kota Bandar Lampung. Bantuan tersebut tersebar pada 17 bidang. Bidang-bidang yang bersentuhan langsung pada kepentingan warga kota Bandar Lampung mendapat porsi yang besar pada bantuan ini, seperti untuk infrastruktur.

Sementara itu pendengar, Wali Kota Bandar Lampung menyambut baik acara yang digagas pemprov Lampung ini. Menurutnya acara ini sangat baik untuk meningkatkan jalinan silahturami antar pemerintah provinsi dengan kabupaten atau kota.

Wali Kota dalam sambutannya meminta secara khusus kepada pemerintah Provinsi agar memperhatikan ruas jalan Tirtayasa yang selama banyak dikeluhkan warga Kota Bandar Lampung. Menurut Wali Kota, jalan tersebut merupakan jalan provinsi yang harus secepat mungkin diperbaiki. Dana besar yang diperlukan mencapai 40 milyar rupiah untuk perbaikan, lanjut Wali Kota menjadi kendala utama kenapa jalan ini tak lantas diperbaiki.

Menanggapi hal itu pendengar, ketika dikonfirmasi wartawan setelah acara usai Wakil Gubernur Joko Umar Said berjanji akan mengecek terlebih dahulu apakah ada anggaran untuk perbaikan ruas Jalan Tirtayasa tersebut pada APBD.***(rb)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar