Rabu, 27 November 2013

Reuni Akbar SMAN 2 Bandar Lampung (Smanda) Angkatan 1966–2012.

Sabtu, 18 Mei 2013

BANDAR LAMPUNG, INFO PRSSNI LAMPUNG - Alumni SMAN 2 Bandar Lampung (Smanda) akan menggelar reuni akbar angkatan 1966–2012. Silaturahmi temu kangen ini digelar pada 26 Mei sampai 1 Juni 2013 mengambil tema Bersama Smanda Selamanya. Lewat kegiatan ini, sebanyak 45 angkatan sampai 2012 para alumnus yang sudah tersebar di Indonesia dan tidak sedikit juga yang berada di luar negri dapat terdata.

Pendengar, kemarin sore (17/05), salah satu wakil ketua panitia Reyndra mengatakan kegiatan ini pokok pemikirannya adalah dari Gubernur Lampung Sjachroedin Zp selaku dewan penasihat. Seperti diketahui, Sjachroedin Zp merupakan alumni SMAN 2 Bandarlampung.

Peran para alumni SMAN 2 Bandarlampung, lanjut Reyndra sangat besar bagi pembangunan bangsa ini, khusunya di Provinsi Lampung. Demikian disampaikan Reyndra kepada info prssni Lampung di sela-sela acara doa bersama menyambut berlangsungnya rangkaiankegiatan reuni akbar ini di kantor sekretariat Yayasan Surya Dharma Jl. Raden Intan No. 133 Bandarlampung.

Sementara itu di tempat yang sama wakil sekretaris panitia reuni akbar SMAN 2 Bandar Lampung, Banyan Abdul Naser, menjelasakan secara detail rangkaian acara yang berlangsung tujuh hari ini.***(rb)

Editor: Robert 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar