Rabu, 17 April 2013

Peserta Try Out PKS Lampung Barat Membludak

DPD PKS Lampung Barat mengadakan try out Ujian Nasional (UN)  Minggu 31 Maret 2013;. Kegiatan berlangsung di GSG Pemkab Lampung Barat, diikuti oleh hampir 1000
peserta dari berbagai SMA se-Lampung Barat.


Peserta sangat antusias dalam mengikuti try out  ini. Hal ini bisa dilihat dari kupon yang tersebar mencapai 735 buah. Walaupun belum semua sekolah mengirimkan siswanya dikarenakan jarak yang cukup jauh.

“Kegiatan ini sebagai bentuk tanda cinta PKS terhadap dunia pendidikan dan hubungan yang baik dengan pihak sekolah sehingga anak-anak bisa lulus seratus persen”, demikian diungkapkan Ketua DPD PKS Lampung Barat, H. Muhammad Iqbal, S.Sos.

Selain Try Out para siswa juga diberikan ceramah motivasi oleh Edi Supriyadi, S.Pd. sebagai Ketua Persatuan Pemuda dan Remaja Muslim Lampung Barat (P2RM Lambar) untuk membangkitkan semangat dan motivasi mereka agar lebih optimis dalam menghadapi Ujian Nasional  nantinya.

Sebagai penghargaan PKS memberikan trophy juara umum untuk peserta terbaik masing-masing jurusan se-Lampung Barat. Kemudian trophy dan sertifikat bagi rangking 1,2,3 masing-masing jurusan di  Lampung Barat. 

Selain itu peserta juga mendapatkan sertifikat dan hadiah menarik seperti: netbook, handphone, flashdisk, tas cantik, paket ujian nasional, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Hadiah utama di dapatkan oleh siswi jurusan IPA SMAN Belalau atas
nama Erma Yuri dengan nomor Kupon 33303363.***(Duta Suhanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar