Selasa, 16 April 2013

Herman HN Harap Dapat Restu PDI Perjuangan

Partai berlambang banteng moncong putih PDI Pejuangan, menjadi rebutan bakal calon (balon) Gubernur Lampung, salah satunya Herman HN yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Bandar Lampung. Herman HN mengaku sangat berharap menggunakan PDIP sebagai perahu politiknya untuk maju di Pilgub Lampung yang segera akan digelar.

Hal itu dikatakan Herman HN saat menjawap pertanyaan Info Prssni Lampung saat menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Gubernur (Rakorgub) se-Sumatra dan Rakor Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) beberapa hari lalu (20/03) di Novotel Bandar Lampung.

Herman membeberkan, dirinya belum menemui Ketua PDIP Megawati Sukarno Putri untuk kembali meminta restu. Dia sangat berharap banyak agar dapat maju mengikuti pertarungan memperebutkan kursi no satu di Lampung.

Herman menuturkan akan terus berusaha untuk mendapatkan perahu politiknya. Jika tak mendapatkan dari PDIP, dirinya bertekad akan mencari parpol politik lain untuk memuluskan jalannnya maju di Pilgub Lampung.

Seperti diketahu pendengar, setelah sukses memimpin Kota Bandar Lampung, Wali Kota Bandar Lampung memastikan maju pada pemilihan gubernur yang akan digelar pada Oktober 2013.***(Robert)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar