Rabu, 17 April 2013

PAD Bandar Lampung Meningkat

Wali Kota Badar Lampung Herman H.N mengklaim Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bandar Lampung meningkat drastis. Semenjak kepemimpinannya PAD yang tadinya hanya 84 milyar rupiah, sekarang meningkat mencapai 376,5 milyar rupiah. Hal itu dikatakan Wali Kota Herman H.N kepada Info Prssni Lampung beberapa hari lalu di Bandar Lampung.

Bandar Lampung menurutnya sering menjadi percontohan provinsi lain di Indonesia dengan kemajuan yang begitu pesat di berbagai sektor. Hal ini ditunjukan dengan banyaknya kunjungan-kunjungan kerja dari baik dari kabupaten atau kota dari provinsi lain.

Wali Kota mengatakan, Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Peraturan Walikota Bandar Lampung, menambahkan Mata Pelajaran Pendidikan Ahlak pada jenjang pendidikan SD hingga SMA sederajat, sebagai motivator anak didik bangsa.

Dikatakan Herman HN, penambahan Mata Pelajaran Ahlak di sektor pendidikan tersebut merupakan yang pertama di Indonesia. Pelajaran ahlak, lanjut Walikota, dimaksudkan untuk memperbaiki moral bagi anak didik di Bandar lampung, agar mempunyai ahlak yang baik. Jika tidak dimulai dari sekarang, menurutnya, maka nilai-nilai moral akan semakin kacau.

Wali Kota mengharapkan, kepada masyarakat dan pihak swasta untuk terus membantu Pemkot Bandarlampung dalam pencapaian PAD, seperti pembayaran retribusi, PBB, dan lainnya.***(
Robert) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar