Rabu, 17 April 2013

500-600 Ruas Jalanan Di Bandar Lampung Sedang Dalam Proses Perbaikan

Wali Kota Bandar Lampung Herman H.N meminta masyarakat bersabar berkaitan pelebaran dan perbaikan sejumlah ruas jalan di Bandar Lampung. Semua pembangunan dan perbaikan jalan, menurutnya bertahap, karena terkendala dana.

Orang nomor satu di Bandar Lampung ini mengklaim ada 500-600 ruas jalanan yang sedang dalam proses perbaikan. Tahun 2014 Wali Kota berjanji akan menyelesaikan perbaikan-perbaikan sejumlah ruas jalan tersebut.

Herman memaparkan, tidak hanya jalan-jalan utama di Bandar Lampung yang menjadi fokus utama pelebarannya, melainkan juga jalan-jalan alternatif serta memperbaiki jalan berlubang. Tidak hanya itu, Herman juga berjanji akan mengaspal jalan tanah yang masih ada di Bandar Lampung.

Tujuan perbaikan infrasturkur ini menurut Wali Kota, agar warga Bandar Lampung nyaman dengan kondisi infrastruktur di kota yang ia pimpin. Sehingga meminimalisir angka kecelakaan di Bandar Lampung akibat kondisi jalan yang baruk, seperti jalan berlubang. Demikian hal itu dikatakan Wali Kota kepada info Prssn Lampung kemarin (09/04) di Bandar Lampung.***(Robert) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar