Senin, 29 April 2013

Kelurahan Gedong Meneng, Kedaton Bandar Lampung Rawan Aksi Kejahatan

Maraknya aksi kejahatan, seperti pembegalan dan pencurian di Kadaton Bandar Lampung, khususnya di Kelurahan Gedong Meneng Bandar Lampung, meresahkan masyarakat. Ini membutuhkan peran aktif  aparat kepolisian sektor kedaton untuk menumpas  penjahat yang sering beraksi di sini, agar tercipta keamanan dan kenyamanan.

Ketika dikonfirmasi berkaitan maraknya aksi kejahatan di wilayah Kedaton, Kapolsek Kedaton Bandar Lampung AKP Agustiandaru S.IK,SH mengklaim pihaknya telah meningkatkan upaya prefektif melalui patroli rutin pada wilayah-wilayah yang dianggap rawan, khusnya di Gedong Meneng Bandar Lampung.

Menurutnya, Kelurahan Gedong Meneng menjadi perhatian khusus pihaknya. Patroli yang digalakkan ini dimaksudkan untuk meminimalkan tingkat kejahatan yang cenderung meningkat di Kedaton.

Kepada Info Prssni Lampung siang tadi (23/04), Kapolsek Kedaton mengaku telah bekerjasama dengan warga setempat untuk meningkatkan
 Keamanan dan Ketertiban Masyarakat  (KAMTIBMAS) dengan mengalakan kembali ronda oleh warga. Hal ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. 

Kapolsek Kedaton menghimbau pada warga untuk selalu siaga memperhatikan situasi di sekitar ketika hendal keluar rumah. Sebisa mungkin lanjut dia, untuk tidak keluar rumah sendirian. Hal ini untuk mengantisipasi aksi kejatan yang mungkin terjadi.

Seperti diketahui pendengar, aksi kejatan akhir-akhir ini meningkat di Kedaton, khususnya di kelurahan Gedong Meneng Bandar Lampung. Tak tangung-tanggung, para penjahat mempersenjatai diri dengan senjata api untuk memudahkan aksinya. Banyaknya tempat kos-kosan di kelurahan ini, menjadi lahan subur untuk bagi para pelaku tindak kejahatan seperti pencurian dan pembegalan sepeda motor, dll.***(
Robert)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar