Selasa, 26 Februari 2013

GEBYAR PAUD 2013 KEMILING BANDAR LAMPUNG

Doan Irawan, mewakili Wali Kota Bandar Lampung membuka secara resmi Gebyar Paud 2013  
Prilaku dan keteladanan Nabi Muhamad SAW harus menjadi pakaian bagi para tenaga pendidik dalam menjalankan tuganya sehari-hari. Hal itu dilakukan salah satunya dengan mengutamakan kepentingan anak didik diatas kepentingan pribadi dan golongan. Ini penting untuk membangun kualitas sumber daya manusia (SDM) mumpuni sejak usia dini. Demikian dikatakan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN pagi tadi (25/02) dalam sambuatan yang dibacakan oleh Doan Irawan dari Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung pada acara Gebyar Paud 2013. Gebyar Paud ini diadakan oleh IGTKI PGRI Kecamatan Kemiling Bandar Lampung dalam rangka memperingati Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW. 

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW lanjut Wali Kota Bandar Lampung, diharapakan dapat menjadi momentum untuk lebih meningkatkan pemahaman nilai-nilai kehidupan sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhamad SAW.
 
Kepada Info Prssni Lampung, Doan Irawan berharap ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dapat semakin ditingkatkan, terutama pada siswa-siswi PAUD di Bandar Lampung khususnya. Hal ini menurutnya sangat penting, karena selain menciptaan anak-anak yang cerdas, juga memiliki budi perkerti baik, beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Sementara itu , Rosita selaku ketua panitia membeberkan, sekitas 900 peserta dari TK, Kelompok bermain (Kober), PAUD se kecamatan Kemiling mengikuti acara ini. Kegiatan ini lanjutnya, bertujuan meningkatkan mutu kualitas anak-anak usia dini.

Sekedar diketahui, acara berlangsung di Kukel School Jalan Raden Imba Kesuma Ratu Sumberrejo Kemiling Bandar Lampung. Tema dalam acara ini “Melalui PAUD 2013, kita tingkatkan ukhuwah, persatuan dan kebersamaan anak usia dini”. Berdasarkan pengamatan info prssni Lampung turut hadir dalam acara pembukaan; Camat Kemiling, Kepala UPTD Kemiling, Perangkat Kelurahan Sumberejo, serta beberapa pejabat dari Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung.***(Robert)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar