Senin, 11 Februari 2013

21 PEJABAT ESELON II PEMKAB LAMTIM DIMUTASI

Sebanyak 21 pejabat eselon II dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) dimutasi.  Bupati Lamtim Erwin Arifin saat melantik pejabat eselon II di Aula Pemkab Lamtim beberapa waktu lalu mengataka,  mutasi pejabat birokrasi tersebut dilaksanakan sebagai salah satu langkah penyegaran serta memperkokoh integritas kinerja pemerintah kepada masyarakat dan negara.

Lebih lanjut  Erwin Arifin menambahkan pejabat yang dilantik tersebut dianggap layak dan mampu serta dapat dipercaya dalam menjalankan amanahnya dengan baik sesuai denagn tugas pokok dan funsinya (tupoksi) masing-masing.

Bupati menjelaskan  pelaksanaan dan pengangkatan serta mutasi pejabat dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada pada satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk mengefektifkan suatuhal atau program kebijakan pemerintahan untuk masyarakat guna terwujudnya pembangunan dan kemajuan serta kesejahteraan Kabupaten Lampung Timur tercinta.***(Fahri Ramadhan)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar