Selasa, 26 Februari 2013

HUT KE 29 MA MA’ARIF NU 5 SEKAMPUNG, GELAR PERLOMBAAN

Upacara HUT ke 29 tahun MA MA'ARIF NU 5 Sekampung
Gerakan pramuka adalah salah satu wadah dalam pembentukan dam pembinaan moral bagi generasi muda yang mempunyai tugas pokok dan peranan penting dalam mengembangkan bakat dan minat melalui proses pembentukan kepribadian.
Kepala Kantor Kementrian Agama  Lampung Timur Budi Cipto Utomo saat memberikan sambutan pada acara hari ulang tahun (HUT) MA MA’ARIF NU 5 Sekampung  Lampung Timur ke-29 dan HUT ambalan KH HASIM AS’ARI ke-27 dan RA KARTINI ke-26 di Sekampung (17/02) kemarin mengatakan pendidikan pramuka sangat penting dalam kehidupan bangsa. Sehingga dapat terwujud insan yang kuat mental, tinggi moral, beriman dan bertaqwa berlandaskan  pancasila yang di dalamnya terkandung nilai-nilai luhur bagi para anggotanya. 

Sementara itu Kepala Sekolah MA MA’ARIF NU 5 Sekampung, Fitrianto mengatakan acara tersebut dilaksanakan sebagai salah satu ajang terbesar bagi siswa/siswi anggota pramuka dari golongan penggalang dan penegak se Provinsi Lampung yang diadakan oleh MA MA’ARIF NU 5 SEKAMPUNG. Dan juga sebagai motivator untuk berkreasi bagi peserta.
Lebih lanjut Kepala Sekolah Madrasah Aliah MA’ARIF NU 5 Sekampung Fitrianto mengharapkan dengan kegiatan tersebut dapat mewujudkan generasi yang berprestasi dan mampu menghadapi tantangan zaman serta berahlaqul kharimah serta dapat meningkatkan kedisiplinan dan kemandirian.

Sebagai informasi, acara tersebut mengangkat tema “mengukir cita-cita, menggapai prestasi, dengan penuh semangat dan kreasi dalam bingkai iman, ilmu dan amal.***(
Fahri Ramadhan)

Editor : Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar