Selasa, 05 Februari 2013

Sertijab Head Of Sales Area Indosat Bandar Lampung


Berkembangnya bisnis telekomunikasi di Indonesia ditandai banyaknya perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dengan jumlah pemakai/pelanggan seluller begitu besar, maka kebutuhan akan komunikasi menjadi kebutuhan primer. Menurut data yang dihimpun info prssni Lampung jumlah pemakai/pelanggan seluller di Indonesia sekitar 65 juta an pelanggan.

Bisnis telekomunikasi di Indonesia tumbuh begitu suburnya, hal ini dengan ditandai banyaknya perusahaan penyedia jasa telekomunikasi atau provider. Indosat contohnya, merupakan saah sati provider terbesar di Indonesia.

Di Lampung provider dengan atribut serba kuning ini bertekad akan menjadi provider nomor satu. Hal itu dikatakan Budiono, selaku Head Of Sales Area Indosat Bandar Lampung yang baru menjabat per 1 Februari 2013 di Restoran Suki Bukit Randu Bandar Lampung.

Seperti diketahui, semalam (04/02) berlangsung acara pisah sambut Head Of Sales Area Indosat Bandar Lampung. Yahya Pramana Head Of Sales Area Indosat Bandar Lampung yang telah menjabat lebih kurang tiga tahunan ini digantikan oleh Budiono. Acara dihadiri internal Indosat Lampung dan beberapa mitra bisnis dan wartawan.***(robert)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar