Kamis, 21 Maret 2013

Yenny Wahid Dukung Alzier Pada Pilkada Lampung 2013

Dukungan agar Alzier Dianis Thabrani maju sebagai calon gubernur pada Pilkada Lampung Oktober 2013 nanti datang juga dari tokoh nasional, Yenny Wahid. Yenny adalah putri kedua mantan Presiden RI ke empat Abdul Rahman Wahid atau Gus Gur. Dukungan terhadap Ketua DPD I Partai Golkar Lampung disampaikan beberapa hari lalu pada dialog Kebangsaan Membedah Pemikiran Gus Dur di Graha Parahita Hotel Marcopolo Bandar Lampung (10/03).

Yenny Wahid bahkan menyamkan kegigihan Alzeir dengan Perdana Menteri Inggris Sir Winston Churchill dan Perdana Mentri Malaysia Anwar Ibrahim. Kedua tokoh tersebut sangat terkenal karena kegigihan pada masanya dalam mewujudkan obsesinya menjadi orang nomor satu di negaranya. Semangat, keuletan dan pantang menyerah dalam pertarungan sengit dengan lawan-lawan politik menurut Yenny Wadih, kiranya dapat menjadi panutan bagi Alzier untuk bertarung pada Pilkada yang akan digelar di Lampung dalam waktu dekat ini. 


Lampung, menurut ketua Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB) ini, masih menjadi provinsi termiskin di tanah air. Maka dari itu, diperlukan terobosan baru untuk membangun Lampung menjadi lebih baik. Terobosan-terobosan yang dilakukan Gus Dur pada eranya dulu kiranya dapat menjadi contoh bagi siapapun yang dipilih rakyat untuk membangun provinsi ini.

Bagaimana mengelola sumber daya alam yang ada di Lampung agar dapat memberikan kemakmuran bagi seluruh penduduknya, tidak hanya pada segelintir orang. Untuk mewujudkan cita-cita itu, menurut Yenny Wahid, diperlukan tokoh mumpuni. Tokoh dimana mampu menjadikan Sumatra menjadi lokomotif pembangunan setelah Jawa.***(robert)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar