Kamis, 07 Maret 2013

Meningkatkan Komitmen Pengabdian Dan Kompetensi

Diklat Kepemimpinan merupakan Diklat struktural yang dipersyaratkan bagi pegawai negeri sipil (PNS) yang telah atau akan menduduki jabatan eselon IV. Diklatpim tingkat IV akan dilaksanakan kurang lebih 6 minggu. Para peserta akan belajar dengan berbagai agenda dan proses pembelajaran melalui berbagai metoda, mulai dari ceramah, diskusi, dialog, sampai dengan kajian aktual mandiri yang melahirkan learning product akhir, berupa Kertas Kerja Perorangan (KKP) dan Kertas Kerja Angkatan (KKA). Demikian hal itu dikatakan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP kapada wartawan setelah membuka Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Tahun 2013 kemarin (05/03) di Balai Keratun komplek Perkantoran Gubernur, Telukbetung Bandar Lampung.

Gubernur menekankan pentingnya kebersamaan tanpa memandang suku, manfaatkan waktu di pendidikan ini untuk saling tukar pengalaman, masalah-masalah yang dihadapi dalam tugas dan juga hal-hal lain yang belum diketahui.

Orang nomor satu di LampUng ini juga berharap, bekal pengetahuan, wawasan dan pendalaman yang akan diperoleh selama mengikuti diklatpim betul-betul dapat meningkatkan komitmen pengabdian dan kompetensi para peserta dalam melaksanakan tugas di instansi masing-masing.***(robert)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar