Jumat, 14 Desember 2012

Lounching Club Radio Radio 2.0 Di Bandung

Yang memenangkan persaingan bukanlah yang terkuat, terbesar atau terpintar tapi yang cepat beradaptasi pada perubahan. Seperti halnya dengan radio, harus mengikuti kemajuan teknologi agar dapat bersaing dengan media-media lain, seperti televisi, media online, dan lain-lain yang menjadi saingan utama radio. Agar mampu bersaing, dipelukan temuan-temuan baru untuk mampu bertahan.

Senin, 10 Desember 2012 berlangsung kegiatan lounching club radio radio 2.0, satu terobosan insan radio yang diharapakan dapat menggairahkan kembali industri perindustiran radio di tanah air. Industry kreatif seperti radio 2.0 digadang-gadangkan dapat memancing kembali penemuan-penemuan baru pada industry broadcasting di tanah air. Lounching berlangsung di Menara Telkom RDC lantai enam, Jalan Geger Kalong Hilir no.47 Bandung.

Club radio diprakrasai oleh Telkom Indonesia, Zambrud Teknology, BRI Syariah, Institut Teknologi Bandung dan E- Broadcasting. Sebanyak seratusan stasiun radio dari penjuru tanah air yang telah bergabung dalam club radio, ikut meramaikan louncihing kemarin. Muhamad Haji Santoso Direktur Utama Bank BRI Syariah didapuk untuk melonching club radio radio 2.0.***(Robert)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar