Senin, 17 Desember 2012

Gebyar Pesona Lumbok Ranau

Event wisata "Gebyar Pesona Lumbok Ranau" ke-6 tahun 2012 kemarin (16/12) dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Lampung Barat Makmur Azhari bertempat di Pekon Kagungan kecamatan Lumbok Seminung.
Wakil Bupati dalam sambutannya mengtakan bahwa event tersebut sebagai  bukti bahwa Lampung Barat kaya akan keanekaragaman asset kepariwisataan yang tidak kalah dengan daerah lain.

Lebih lanjut Wakil Bupati Lampung Barat Makmur Azhari mengharapkan pada akhiranya promosi wisata melalui event-event yang digelar akan meningkatkan pendapatan masyarakat lokal di tepian Danau Ranau.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lampung Barat Ujang Misron dalam laporannya mengatakan, “Gebyar Pesona Lumbok Ranau” diselenggarakan dengan tujuan diantaranya membangkitkan gairah bagi dunia usaha kepariwisataan di Lampung Barat.

Sebagai informasi, pada event Wisata Gebyar Pesona Lumbok Ranau ke-6 tahun 2012 kemarin di sajikan berbagi tontonan seperti kebu jukung, tarik tambang jukung, memanah ikan, lomba perahu motor hias, bediker di atas danau ranau, lomba bakar ikan, dll.***(Duta Suhanda)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar