Senin, 16 Desember 2013

PDI Perjuangan Lampung Barat Memperingati Hari Lahirnya Pancasila ke 68

Senin, 03 Juni 2013

BANDAR LAMPUNG, INFO PRSSNI LAMPUNG - Dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila diamanatkan kepada semua pejuang-pejuang Pancasilais untuk satukan hati, pikiran, ucapan dan tindakan ke dalam satu tarikan nafas perjuangan mewujudkan Pancasila. Demikian Amanat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Edi Noval Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang DPC PDI Perjuangan Lampung Barat pada acara memperingati Hari Lahir Pancasila yang ke-68 pada 1 Juni 2013 di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat.

Upacara memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2013 di hadiri oleh segenap Pengurus dan Calon Legislatif PDI Perjuangan Lampung Barat. Susai upacara di lanjutkan dengan rapat Koordinasi Pengurus DPC dengan para Calon Legislatif dari PDI Perjuangan.

Sebagaimana di ketahui Pada 1 Juni 1945 Bung Karno mengumandangkan sebuah pidato maha penting di depan sidang Badan Penyelidik Usaha-Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI). Pidato yang kemudian dirumuskan dalam alinea 4 Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 merupakan nilai-nilai Pancasila yang digali Bung Karno dari persada Indonesia.***(ds)

Editor: Robert




Tidak ada komentar:

Posting Komentar