Senin, 16 Desember 2013

Cagub atau Cawagub , Terserah Ketua Umum

Senin, 03 Juni 2013

BANDAR LAMPUNG, INFO PRSSNI LAMPUNG - Majunya Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri pada pemilihan Gubernur Lampung periode mendatang tidak terlepas dari sinyal positif dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri. Demikian diungkapkan Mukhlis Basri pada berbagai kesempatan acara. Mukhls Basri sendiri mengaku bahwa dirinya sempat ditanya kesiapannya untuk ikut pada pencalonan Gubernur Lampung , Mukhlis Basri menyatakan bahwa sebagai kader Partai dirinya siap 24 jam menjalankan perintah partai.

Mukhlis Basri mengaku tidak ada beban apakah nanti dirinya akan direkomendasikan sebagai calon Gubernur atau sebagai calon Wakil Gubernur atau bahkan tidak mendapat rekomendasi dari partai wong cilik tersebut ,semua terserah Ketua Umum Megawati Sukarno Putri.

Mukhlis Basri sendiri mengaku kalau dirinya yang beranjak dari orang tidak punya hingga menjadi bupati dan sedikit banyak memiliki harta, semua karena dirinya setia dengan partai dan setia dengan PDI Perjuangan.

Seperti diketahui, Muhklis Basri kini ramai diperbincangkan seiring dengan munculnya pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya akan maju berpasangan dengan Joko Umar Said yang juga saat ini adalah Wakil Gubernur Lampung, diberitakan bahwa Joko Umar Said sebagai Bakal Calon Gubernur berpasangan dengan Mukhlis Basri sebagai Bakal Calon Wakil Gubenur.***(ds)

Editor: Robert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar