Senin, 16 Desember 2013

Gubernur Lampung : KPU Lampung Tidak Kooperatif

Jum'at 31 Mei 2013

BANDAR LAMPUNG, INFO PRSSNI LAMPUNG - Gubernur Lampung Sjachroedin ZP kecewa dengan sikap KPU Lampung yang tidak kooperatif dengan pemerintah Provinsi Lampung berkaitan dengan penetapan jadwal pemilha Gubernur (pilgub) Lampung. Hal itu dikatakan Gubernur beberapa waktu lalu  di Balai keratun Bandar Lampung.

Gubernur juga menyayangkan sikap Kementrian dalam Negri yang tidak tegas dalam menyikapi polemik Pilgub di Lampung ini. Mantan Kapolda Jawa Barat ini menegaskan tidak akan mengeluarkan dana untuk pilgub yang telah dijadwalakan KPU Lampung 2 Oktober 2013. Bukan karena apa, lanjut Gubernur karena memang tidak dianggarkan dalam APBD 2013.

Seperti diektahui pendengar, sesuai jadwal dan tahapan Pilgub yang ditetepkan KPU Lampung, pengumuman waktu penyerahan dukungan calon perseorangan tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 23 Mei. Selanjutnya, penyerahan dukungan bagi calon perseorangan pada tanggal 24 sampai 29 Mei 2013. Setelah tahapan pengumuman dan penyerahan dukungan calon perseorangan selesai, KPU akan membuka pendaftaran bagi calon yang akan diusung partai politik, atau gabungan partai politik, serta calon perseorangan pada tanggal 22 sampai dengan 28 Juni mendatang.***(rb)

Editor: Robert 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar