Rabu, 28 November 2012

Pemuda Jadi Garda Terdepan Membangun Kota Bandar Lampung

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN megharapkan pada para pemuda di Bandar Lampung untuk bersama-sama mebantu pemerintah dalam membangun Kota Bandar Lampung. Hal itu dikatakan Wali Kota dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten satu Dedi Amirulah pada acara peringatan hari pahlawan dan pelantikan dewan pengurus cabang Fron Pembela Merah Putih (FPMP). Acara berlangungsung Kamis 15 November 2012 di Pondok Rimbawan Jalan P. Diponegoro No. 54 Bandar Lampung.

Wali kota berharap pada para pemuda khusunya pemuda yang tergabung daam FPMP Kota Bandar Lampung, meberikan kontribusi nyata bagi kemajuan masyarakat kota Bandar lampung sesuai bidang dan keahlian para pemuda masing-masing. Selain itu, harus menumbuhkan jiwa kepahlawanan dengan mengedapankan kepentingan bersama daripada kelompok atau golongan.

Sementara itu pendengar, Achmad Riza Ketua DPD FPMP Kota Bandar Lampung dalam sambutannya menyerukan persatuan dan kesatuan untuk semua masyarakat Bandar Lampung tanpa memandang perbedaan sebagai penghalang, agar tercipta suasana yang kondusif di Kota Bandar Lampung. Ia juga berharap pada pada anggotanya untuk tidak terprovokasi dan menghindari cara-cara kekerasan dalam menghadapi masalah.

Klimaks kegiatan ini yakni tabur bunga di Taman Makan Pahlawan Bandar Lampung serta dialog kebangsaan yang diikuti oleh seluruh anggota FPMP Kota Bandar Lampung. ***(robert)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar