Kamis, 29 November 2012

Pelayanan Pada Masyarakat Harus Semakin Baik

Upacara Bendera dalam rangka HUT Korpri ke 41 tahun 2012 di Lapangan Korpri Lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung, Kamis 29 November 2012.
Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudoyono (SBY) berpesan pada seluruh seluruh angora Korpri baik di pusat maupun daerah melakukan reformasi birokrasi secara konsisten. Ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat.

Hal itu diungkapakan Presiden dalam sambutan yang dibacakan Wakil Gubernur Lampung Joko Umar Said, pagi tadi (29/11) pada upacara bendera dalam rangka HUT Korpri ke 41, tahun 2012. Upacara berlangsung di lapangan Korpri ini diikuti oleh perwakilan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada seluruh instansi di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung.

Sementara itu, Wakil Gubernur Lampung Joko Umar Said ditemui PRSSNI Lampung setelah upacara selesai mengatakan, akan terus melakukan pembinaan pada pegawai negri di lingkungan pemerintah Provinsi Lampung dalam rangka reformasi birokrasi yang diinstruksikan Presiden. Pelayanan pada masyarakat, kususnya di Provinsi Lampung, menurutnya, harus semakin baik.

Sebagi informasi, dalam upacara yang dimulai pada pukul 07.43 wib tersebut, Wakil Gubernur Lampung Joko Umar Said juga menyematkan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun kepada 23 PNS di lingkungan pemerintahan Provinsi Lampung.

Berdasarkan pengamatan PRSSNI Lampung, banyak juga PNS yang terlambat mengikuti upacara. Mereka duduk bergerombol saat upacara berlangsung, bersembunyi dibalik mobil-mobil yang diparkirkan. ***(robert)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar