Rabu, 28 November 2012

Kharisma dan Rajawali FM Berjaya di KPID Lampung Awards

Dua radio anggota Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Lampung berjaya pada ajang KPID Lampung Awards 2012. Dialog bersama ibu Trully ZP, Kharisma FM, mendapatkan penghargaan program talkshow terbaik. Sedangkan Rajawali FM memenangkan program kategori musik dan informasi.

M. Robiansah SH, CEO Kaharisma FM pagi tadi (26/11) ketika dihubungi PRSSNI Lampung mengatakan, dirinya sangat terkejut karena pogram Sensasi Pagi, produksi radionya mendapatkan penghargaan bergengsi KPID Lampung Awards yang baru pertama kali digelar di Lampung ini.

Sementara itu, Agung Tri AMP, Station Manager Rajawali FM berharap kedepannya KPID Lampung Awards  dapat memberikan lebih banyak ragam kategori, sehingga pogram-program radio lain dapat tersentuh dan termotivasi.

Dalam kegiatan yang dipusatkan di auditorium RRI Bandarlampung Sabtu 24 November 2012 itu, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Lampung juga memberikan beberapa penghargaan lain. Untuk program berita televisi terbaik diberikan kepada Lampung TV, program berita radio terbaik (RRI Lampung), dan konten lokal terbaik (TVRI Lampung).

Kemudian penyiar televisi terfavorit diberikan kepada LTV dan penyiar radio terfavorit jatuh pada BAS FM. Untuk nominasi lainnya, KPID memberikan penghargaan buat kesetiaan terhadap profesi penyiaran kepada Zamri Chan dari RRI Lampung dan Lifetime Achievement kepada Gubernur Lampung Sjachroedin Z.P.

Gubernur Lampung Sjachroedin Z.P. dalam sambutan yang dibacakan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Berlian Tihang menyatakan dukungannya terhadap ajang KPID Award tersebut. Menurutnya dengan digelarnya kegitana ini dapat memotivasi Lembaga penyiaran yang ada di Provinsi Lampung, khususnya dalam menyajikan informasi yang dapat membangun bangsa.

Untuk diketahui pendengar, ajang KPID Lampung Award 2012 ini diikuti 30 lembaga penyiaran. Yakni terdiri 21 jasa penyiaran radio dan 9 jasa penyiaran televisi.***(robert)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar